Jumat, 06 Januari 2012

tugas ke 2 manajemen umum

TUGAS 2 Dimisalkan anda diminta untuk mengelola sebuah usaha warnet, dimana warnet ini membutuhkan perencanaan dan pengorganisasian agar dapat berjalan. Rumuskanlah visi dan misi dari warnet yang anda kelola selain itu buatlah pengorganisasian dari warnet yang anda kelola !

TUGAS 2 
VISI
- Membuat orang-orang (masyarakat) mudah untuk mendapatkan informasi apapun yang mereka cari dengan mudah dan simple.
- Membuat orang-orang (masyarakat) tidak gagal teknologi(gaptek) di zaman yang canggih sekarang ini yang hanya mengetahui informasi/belajar dari media cetak/buku saja.
- Dari internet orang-orang (masyarakat) tidak hanya bisa mendapatkan informasi yang mereka cari saja melainkan dapat berwirausaha, dapat pekerjaan, dapat mencari uang, juga dapat mencari banyak teman dari suatu situs ataupun forum lainnya,juga bisa mencari game ataupun hiburan yang lainnya. 
MISI
-  Memberikan tarif yang dijangkau masyarakat menengah kebawah,dan memberikan pelayanan fasilitas yang membuat orang-orang(masyarakat) merasa nyaman berada di dalam warnet.
-  Meningkatkan profesionalisme dalam pengelolaan warnet  ini , sehingga mampu berkembang, sekaligus memupuk keuntungan guna memberikan pelayanan prima yang lebih luas , mitra bisnis serta kemanfaatan bagi perusahaan.
Pengorganisasiannya: 
Pemilik(pemegang lembaga)
Para staff yang membantu
Bawahan pengorganisasiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar